Find Us On Social Media :

Tragis, Cek Cok Pasangan Suami Istri di Nusa Tenggara Barat Berujung Maut, Sebelum Tewas Korban Sempat Berikan Pesan Terakhir untuk Anaknya: Kamu dan Adikmu Hidup Saja...

By Hananda Praditasari, Senin, 28 Juni 2021 | 14:07 WIB

Ilustrasi tewas

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Sungguh miris, pertengkaran pasangan suami istri di Kecamatan Palibelo, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), berakhir tragis.

Hal ini berawal saat wanita berinisial H (30) tengah cek cok dengan suaminya, JL pada Kamis (24/06/2021).

H tewas di tangan sang suami dengan luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Diketahui, pertengkaran H dan JL ini terjadi saat sang anak berinisial J berada di rumah bibi yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Ya benar. Korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri. Sebelum kejadian, pelaku dan korban terlibat cekcok mulut. Karena tidak bisa menahan emosinya, pelaku langsung menganiaya korban hingga meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Adhar seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Senin (28/06/2021).

Menurut penyidik, masyarakat sekitar langsung mendatangi kediaman H saat J menjerit histeris.

Korban yang terkapar tak berdaya pun lantas dirujuk ke RSUD Bima lantaran mengalami patah tulang pada bagian leher dan punggung.

Baca Juga: Viral Video Perangkat Desa Joget Bareng Biduan Tanpa Menggunakan Masker, sang Kepala Desa Akhirnya Meminta Maaf : Hal Ini Menjadi Pelajaran Berharga

Namun sayang, di tengah perjalanan nyawa H justru tidak bisa diselamatkan.

"Korban kemudian dirujuk ke RSUD Bima. Namun, nyawanya tidak berhasil tertolong," kata Adhar.

Sebelum meninggal dunia, H sempat memberikan pesan terakhir kepada anaknya.

"Saya tidak kuat lagi, anakku. Kamu dan adikmu hidup saja dengan bapakmu'. Itulah pesan terakhir korban kepada anaknya, J," imbuh Adhar.