Find Us On Social Media :

Disebut Telantarkan Ibunda dengan Kondisi Wajah Penuh Lebam dan Babak Belur, Ini Klarifikasi Elma Theana

By Rissa Indrasty, Senin, 28 Juni 2021 | 18:51 WIB

Elma Theana

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, beredar isu bahwa Elma Theana telah menelantarkan sang ibunda, Waty Siregar, yang sedang sakit.

Hal tersebut bermula ketika potongan video Waty Siregar yang tengah di wawancara dengan muka penuh lebam dan memprihatinkan, beredar di media sosial.

Sontak saja hal tersebut memunculkan kritik pedas dari netizen yang menyebut bahwa anak-anak Waty Siregar, salah satunya Elma Theana, menelantarkan ibunya.

Menanggapi hal ini, Elma Theana pun membantah dirinya menelantarkan sang ibunda dan memberikan klarifikasi yang sebenarnya.

Elma Theana mengungkapkan bahwa sang ibunda saat itu tengah mendatangi acara sosial dan ibunya turut serta mendapatkan bantuan dana.

"Kan udah bisa dilihat foto-fotonya dong, sebenarnya itu video yang tidak utuh dikeluarkan, sepotong-sepotong," ungkap Elma Theana saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Kopi Viral Trans Tv, Senin (28/6/2021).

"Sebenarnya mama waktu keluar di video itu dia abis menerima apresiasi dari organisasi untuk artis-artis yang sedang sakit."

Baca Juga: Sempat Tampak Kurus dan Wajah Penuh Luka Lebam, Artis Senior Waty Siregar Kini Harus Berjuang Lawan Kanker, Elma Theana Banjir Air Mata saat Ceritakan Kondisi sang Ibunda: Sudah 24 Jam Sakitnya

"Jadi dia setiap tahun organisasi artis itu memberikan bantuan kepada artis-artis yang sakit setahun 2 kali, kebetulan tahun ini diberikan kepada ibu saya dan Pak Ogah," bebernya.

Kemudian, tiba-tiba Waty Siregar yang saat itu dalam kondisi muka penuh lebam karena baru saja jatuh di kamar mandi, melakukan wawancara sendirian.

"Nah setelah acara selesai, mama divideoin tersendiri tanpa sepengetahuan aku, di videonya dengan muka yang abis jatuh dari kamar mandi, babak belur kan, terima kasih kan nangis dia terharu kayak menang piala citra gimana sih dia, terima kasih, nah itulah yang keluar videonya, itu doang," ungkap Elma Theana.