Find Us On Social Media :

Kini Banting Tulang Siang dan Malam Demi Anak Usai Pisah Rumah dengan Stefan William, Celine Evangelista Beri Isyarat Soal Kondisi Pernikahannya

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 28 Juni 2021 | 19:51 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menjadi isu hangat yang tengah dibicarakan publik.

Pasalnya, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William yang harmonis selama menikah, mendadak harus mengalami keretakan di tengah jalan.

Beberapa saat lalu, Celine Evangelista dan Stefan William menghebohkan jagat raya karena disebut pisah rumah.

Kabar tersebut dibenarkan oleh adik Celine Evangelista bahwa sang kakak dan Stefan William tak tinggal seatap lagi.

"Sekarang sih emang mereka lagi pisah lah, pisah rumah ya. Nggak tahu kalau urgent atau nggaknya," ujar adik Celine, Marissa Brigitha, dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Intens Investigasi, Senin (28/6/2021).

Sejak pernikahan Celine Evangelista tampak di ambang perpisahan, istri Stefan William itu mulai menjajaki kembali dunia hiburan yang sempat ditinggalkannya.

Pindah haluan dari keahlian sebelumnya sebagai aktris, kini Celine Evangelista mulai menekuni kariernya sebagai host.

Baca Juga: Bak Bumerang Postingan Galaunya Justru Dianggap sebagai Kabar Perceraian dengan Stefan William, Celine Evangelista Justru Ngaku Sebaliknya : Nggak Ada Apa-Apa!

Masih melansir dari Youtube Intens Investigasi, Celine Evangelista mengungkap hal tersebut.

"Untuk saat ini aku masih di hosting aja, karena ini hal yang baru buat aku nge-host karena sebelum-sebelumnya aku di sinetron, film, gitu kan," tutur Celine.

Selain host, Celine Evangelista juga merintis beberapa bisnis yang dibangunnya sendiri.