Find Us On Social Media :

Tanggal Pernikahannya dengan Anak Konglomerat Terlanjur Bocor dan Bikin Heboh Seantero Negeri, Boy William Malah Telan Pahit Soal Momen Sakralnya Bersama Karen Vendela Tertunda Lagi, sang Presenter Ungkap Alasannya

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 28 Juni 2021 | 20:59 WIB

Boy William dan Karen Vendela

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Presenter ternama Boy William harus menelan pil pahit kisah asmaranya karena pernikahannya bersama Karen Vendela harus tertunda.

Padahal sebelumnya, Boy William sempat banjir doa dan ucapan selamat dari warganet setelah kabar pernikahannya dengan anak konglomerat, Karen Vendela, akan terlaksana.

Dilansir Grid.ID dari Instagram @lambe_turah, Boy William akan menikah dengan Karen Vendela pada 17 Juli 2021 mendatang.

Sayangnya, tanggal pernikahan yang sudah terlanjur bocor nyatanya harus tertunda.

Boy William yang telah melangsungkan tunangannya dengan Karen Vendela sejak tahun 2019 harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya belum terlaksana.

Boy William mengungkapkan fakta di balik pernikahannya yang tertunda dalam video unggahan Youtube Maia Aleldul TV, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Sukses Jadi YouTuber Tajir hingga Berani Pinang Anak Konglomerat, Intip Rumah Artis Boy William yang Super Mewah dengan Piano Seharga Mobil Sampai Bikin Melaney Ricardo Melongo: Bukan Kaleng-kaleng!