Find Us On Social Media :

Heboh Kabar Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 M dari Ivan Gunawan, Sang Biduan Rupanya Sudah Persiapkan Panggilan Khusus untuk sang Desainer

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 29 Juni 2021 | 11:30 WIB

Ayu Ting Ting Sudah Persiapkan Panggilan Khusus untuk Ivan Gunawan di Tengah Kabar Dirinya Minta Mahar Rp 5 M

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Nama Ayu Ting Ting tampaknya tak sepi dari pemberitaan apalagi pasca kabar dirinya yang meminta mahar Rp 5 M dari Ivan Gunawan mencuat ke publik.

Pasalnya, mahar senilai Rp 5 M yang diminta Ayu Ting Ting tersebut dinilai sangat fantastis meski hubungannya dengan Ivan Gunawan dikenal dekat.

Meski demikian, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan bahwa dirinya siap menabung demi memenuhi permintaan Ayu Ting Ting yang minta mahar Rp 5 M darinya.

Terlepas dari kabar tersebut, Ayu Ting Ting rupanya telah menyiapkan panggilan khusus untuk Ivan Gunawan jika ia benar-benar ingin menikahinya.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting memang dikenal bersahabat dekat dengan Ivan Gunawan.

Tak ayal, kedekatan mereka kerap membuat netizen berharap keduanya kelak bisa berjodoh.

Baca Juga: Bak DP Duluan dengan Rp 500 Juta, Ivan Gunawan Sempat Ingin Penuhi Keinginan yang Sebut Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar: Kemarin Saya Kasih Dia...

Apalagi, belum lama ini, terungkap bahwa Ayu Ting Ting telah menyiapkan panggilan khusus untuk Ivan Gunawan jika kelak sang desainer menikahinya.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di saluran YouTube Ivan Gunawan, pada Selasa (22/6/2021).