Find Us On Social Media :

Dikenal Sempurna Bak Malaikat Tak Bersayap, Aib Nagita Slavina Dikuliti Karyawan Rans, Istri Raffi Ahmad Sampai Teriak: Apa?

By None, Selasa, 29 Juni 2021 | 15:11 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Grid.ID - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal sebagai wanita sempurna bak malaikat tak bersayap.

Hal itu lantaran Nagita Slavina mampu menakhlukan hati Raffi Ahmad yang dikenal playboy.

Namun siapa sangka, para karyawan Rans justru membongkar aib Nagita Slavina.

Padahal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengajak kru Rans Entertainment dan tentu saja para asistennya untuk tur keliling dunia.

Nah setelah menyambangi sejumlah negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Acara berbagi cerita itu dituangkan dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."

Lalu, seperti apa sih borok dari Nagita Slavina?

Baca Juga: Niat Hati Ingin Masak bak Pedagang kaki Lima hingga Boyong Gerobak Jajanan ke Istana Andara, Nagita Slavina Protes usai Gagal Bikin Telur Gulung

Sifat Asli Nagita Slavina

Kegiatan buka suara ternyata menjadi ajang buka-bukaan "rahasia" Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini tidak diketahui publik.

Awalnya, Abrar, salah satu karyawan Rans Entertainment mengatakan kalau selama perjalanan akhirnya dia bisa melihat sisi lain Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang.

Seperti sedang mengakui kesalahan, tanpa Abrar menyebut, Nagita sudah mengaku kalau dia suka mengupil.