Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Sering Jalan Bareng Usai 2 Tahun Putus, Verrell Bramasta Akui Kedekatannya dengan Natasha Wilona Sangat Natural hingga Sentil Soal Settingan, Sinyal CLBK?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 30 Juni 2021 | 11:28 WIB

Tiba-tiba Sering Jalan Bareng Usai 2 Tahun Putus, Verrell Bramasta Akui Kedekatannya dengan Natasha Wilona Sangat Natural hingga Sentil Soal Settingan, Sinyal CLBK?

Grid.ID - Digadang-gadang sebagai couple goals pada masanya, putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat publik gigit jari saat mengumumkan putus.

Dipersatukan lewat sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta', putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan putus pada pertengahan tahun 2019.

Sekian lama tak bersama, siapa mengira putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona baru-baru ini melayangkan sinyal balikan alias CLBK.

Pasalnya, mantan sepasang kekasih ini tak ragu memamerkan kedekatan dalam vlog di kanal YouTube mereka masing-masing.

Seperti halnya yang diberitakan tayangan YouTube Intens Investigasi pada Selasa (29/6/2021) lalu.

Wilona kala itu tampak datang mengunjungi kediaman sang mantan yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, artis cantik berwajah oriental ini ternyata menemani Verrell untuk meninjau pembangunan rumah barunya yang berada di Sentul, Jawa Barat.

Seolah tak cukup sampai di situ, Wilona juga kepergok menemani Verrell lewat sambungan telepon saat sang mantan dalam perjalanan ke Bandung seminggu sebelumnya.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Diterawang Masih Ada Potensi Besar untuk Balikan, Denny Darko Beberkan Buktinya!