Find Us On Social Media :

Inul Daratista Bongkar Sederet Fasilitas Mewah yang Diberikan untuk Para ART agar Betah Kerja Lama hingga Ungkap Fakta Tak Terduga

By None, Kamis, 1 Juli 2021 | 05:03 WIB

Inul Daratista dan ART-nya

Grid.ID - Pedangdut Inul Daratista memiliki hubungan cukup erat dengan para asisten rumah tangga (ART)nya.

Bahkan, Inul Daratista membeberkan fasilitas mewh yang diberikannya untuk para ART hingga betah bekerja dalam waktu lama.

Tak hanya gaji yang fantastis, Inul Daratista juga kerap memberi bonus hingga fasilitas mewah kepada para ART.

Sebagai artis yang kerap mencuri perhatian, Inul Daratista kerap berbagi kegiatan mulai dari aktivitas di layar kaca, di kantor, sampai di rumah.Bahkan, Senin (9/7/18) silam, Inul menggunggah foto dirinya dengan dua orang ART di rumahnya.Berpose di ruang tamu, Inul nampak hanya mengenakan kaos dan celana panjang, tanpa make up sama sekali.Penyanyi dangdut tersohor ini juga membawa kain lap dan cairan pembersih, sedangkan dua orang asistennya masing-masing membawa sapu lidi dan kemoceng.

Baca Juga: Disebut Penyanyi Dangdut Paling Tajir dengan Kekayaan Tembus Rp 300 Miliar, Inul Daratista dan Adam Suseno Tak Gengsi Santap Menu Sederhana Merakyat, Intip Penampakannya yang Murah Meriah Bak di Warteg! Ternyata, hari itu, Inul sedang libur dari aktivitas.