Find Us On Social Media :

Datang ke Pernikahan Kru Timnya Tanpa Ditemani Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Dapat Doa dari Tamu Undangan yang Bikin sang Pengantin Pria Terheran : Kayak Beli Telur

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 1 Juli 2021 | 08:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya kian hari semakin lengket.

Pasca resmi menyandang status suami istri, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah kini tak sungkan memamerkan momen kemesraan mereka di jejaring media sosial.

Bahkan, di beberapa kesempatan Aurel Hermansyah terlihat rela menemani Atta Halilintar dalam menjalankan aktivitas dan pekerjaannya.

Biasa tampil berdua, baru-baru ini Atta Halilintar justru terlihat tak ditemani sang istri saat menghadiri acara pernikahan kru timnya.

Karena Aurel Hermansyah tak bisa menemaninya, Atta Halilintar pun memilih mengajak sang adik, Thariq Halilintar untuk menemaninya ke acara pernikahan tersebut.

Namun, saat menghadiri pernikahan kru timnya yang bernama Wahyu Saputra itu, ada sebuah momen yang cukup mengejutkan.

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube AH, Rabu (30/6/2021), Atta Halilintar secara tiba-tiba mendapat doa dari seorang tamu undangan.

Baca Juga: Atta Halilintar Ungkap Perangai Aurel Hermansyah yang Membuatnya Kesal hingga Sempat Break : Aku Kayak Gitu Kalau Dia Ngelakuin Kesalahan Besar!