Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Nasib Mantan Suami Pertama Wulan Guritno yang Dilaporkan ke Polisi Terungkap, Sampai Felicia Tissue Semringah Setelah Jadi Korban Ghosting Kaesang Pangarep

By Okki Margaretha, Kamis, 1 Juli 2021 | 08:48 WIB

Berita terpopuler hari ini datang dari mantan suami pertama Wulan Guritno, Atilla Syach yang dilaporkan ke polisi. Lalu ada kabar terbaru dari Felicia Tissue setelah move on dari Kaesang Pangarep.

Grid.ID – Mantan suami pertama artis Wulan Guritno, Atilla Syach, mendadak disebut-sebut di beberapa media.

Atilla Syach yang sudah lama tak wara-wiri di televisi ini, mendadak dikabarkan dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Bunga Sophia.

Si pelapor itu tak lain adalah istri dari pernikahannya yang kedua.

Adik dari aktor Atalarik Syach itu dilaporkan oleh sang istri karena tindakan KDRT.

Selain ada kabar tak sedap dari Atilla Syach, ada juga kabar kemunculan dari mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue.

Untuk pertama kalinya, Felicia Tissue mengaku kelakukan Instagram live, pasca menjadi korban ghosting putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Selain kedua pesohor di atas, ada beberapa kabar lain yang menjadi berita terpopuler versi Grid.ID, Kamis (1/7/2021).

Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Dulu Nikahi Wulan Guritno Saat Masih Berusia 16 Tahun, Begini Nasib Miris sang Mantan Suami, Atilla Syach Sekarang

Di usia yang masih sangat muda, Wulan Guritno pernah menikah dengan aktor Atilla Syach dan memiliki seorang putri, Shalom Razadee.

Setelah bercerai dan masing-masing membina rumah tangga, tiba-tiba Atilla Syach datang dengan kabar kurang sedap karena dilaporkan ke polisi oleh seorang perempuan.