Find Us On Social Media :

Akibat Berseteru dengan Nindy Ayunda, Keluarga Askara Harsono Sebut Dapat teror Mulai dari Kiriman Bunga hingga Celana Dalam!

By Menda Clara Florencia, Kamis, 1 Juli 2021 | 20:27 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Adik kandung Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono angkat suara soal dampak perseteruan Nindy Ayunda dengan kakaknya.

Kinenta melalui aplikasi telekonferensi video mengatakan kerugian keluarganya setelah perseteruan Azkara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda mencuat.

Keluarganya mendapat banyak teror dari orang yang tidak dia kenal.

"Dengan adanya permasalahan mereka, banyak teror yang masuk ke keluarga, teror ke papa saya ibu saya, kakak saya, istrinya, dan istri saya pun juga mendapat teror," kata Kinenta Harsono, Kamis (7/1/2021).

Tidak tanggung-tanggung, seluruh anggota keluarga Kinenta mendapat teror misterius.

Ayah kandung Kinenta mendapat teror yang berisikan tentang kaitannya dengan wanita lain.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Ngegas Saat Disinggung Soal Nindy Ayunda: Dia Pakai Narkoba!

"Saya di mana terornya itu isinya tentang-tentang perempuan lah yang dikaitkan dengan papah saya, itu pertama. Yang kedua teror ke ibu saya, dikiramkan bunga oleh seseorang, ada kiriman bunga seolah olah dari laki-laki lain, ini terhadap ibu saya,"

"Yang ketiga, teror ke kakak saya yang pertama, terornya ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan ke rumah, kita nggak tahu ini siapa,"

"Yang Keempat teror terhadap istri saya, yang saya tidak kenal dan tahu orangnya tapi istri dilaporkan ke polisi Jakarta Pusat," jelasnya.

Kinenta minta agar keluarganya tidak jadi sasaran atas kasus perseteruan Nindy dengan Askara.