Find Us On Social Media :

Shandy Aulia Tak Anggap Video Klarifikasi Penghina Putri dan Ibunya sebagai Permintaan Maaf, Istri David Herbowo: Itu Lebih ke Curhat

By Hana Futari, Jumat, 2 Juli 2021 | 13:44 WIB

Shandy Aulia dan Putrinya, Claire Herbowo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Artis Shandy Aulia menanggapi video klarifikasi dari netizen yang menghina ibu dan putrinya.

Menurut Shandy Aulia video permintaan maaf tersebut dibuat netizen penghina ibu dan anaknya berdasarkan inisiatif sendiri.

Sementara itu, Shandy Aulia melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris sudah melayangkan somasi terhadap netizen yang berdomisili di Manado, Sulawesi Utara tersebut.

"Kita sudah keluar somasi, kita undang dia untuk datang. Saat permintaan maaf itu harus ada tim saya," kata Shandy Aulia seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, Jumat (2/7/2021).

Shandy Aulia yang belum melihat video tersebut secara utuh, menilai bahwa konten itu bukanlah bentuk permintaan maaf, melainkan curhatan.

"Saya belum lihat keseluruhan setelah saya dengar itu lebih ke curhat bukan permintaan maaf dan panjang banget kurang lebih 1 jam," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia pun saat ini belum bisa menentukan langkah ke depan lantaran belum menyaksikan video tersebut secara penuh.

Baca Juga: Layangkan Somasi hingga Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Ogah Temui Pembully Anak dan Ibunya