Find Us On Social Media :

Sempat Terbelit Utang Rp 100 Juta Lebih, Pinkan Mambo Ngamuk saat Tahu Anaknya Nyuri ATM hingga Saldo Ludes, sang Penyanyi: Aku Marah-marahin Sampai Tetangga Dengar

By None, Sabtu, 3 Juli 2021 | 05:48 WIB

Usaha Pinkan Mambo Terbebas dari Utang, Jadi Pedagang Pisang Goreng!

Grid.ID - Pinkan Mambo kini tengah jadi sorotan lantaran disebut bangkrut usai suaminya di PHK.

Sebelumnya, kondisi ekonomi keluarga Pinkan Mambo juga sulit hingga sempat terlilit utang Rp 100 juta lebih.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Pinkan Mambo dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Bahkan, Pinkan Mambo mengaku nyaris ingin mengakhiri hidup.

"Dulu mah, aduh capek deh teranginnya. Itu kita suami-istri juga kayaknya rasa udah mau mati aja berantem melulu, kayaknya kita pengin bunuh diri aja," ungkap Pinkan Mambo dikutip dari laman Kompas.com.

Padahal, perjuangan besar dilakukan oleh penyanyi Pinkan Mambo (39) untuk membesarkan kelima anaknya, dari tiga kali pernikahannya selama ini.

Pinkan Mambo mengaku dirinya tidak menggunakan suster atau babysitter untuk mengurusi dan membesarkan kelima anaknya, yakni Muhammad Alfa Rezel, Michelle Ashley Rezya, Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, dan Queen Abby Wantania.

"Enak lagi punya banyak anak," kata Pinkan Mambo yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga: Dulu Sebut Maia Estianty Tak Mau Angkat Teleponnya Usai Diisukan Bangkrut, Pinkan Mambo Malah Kepergok Jual Cobek hingga Gayung Bekasnya, Feni Rose: Itu Semua Sensasi Biar Masuk TV Lagi?

Meski enak dan menikmati, Pinkan Mambo mengaku kesulitan membesarkan kelima anaknya yang memiliki karakter yang berbeda.

"Sampai jabrik rambut aku, haduh pengin nangis karena apa-apa sendiri. Tapi aku benar-benar fight dan tidak mau instan besarkan anak," ucapnya.

"Nanti disaat keuangan lagi enggak ada gimana? Jadi aku enggak mau maksain," tambahnya.