Find Us On Social Media :

PPKM Darurat, Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda Ditayangkan di Televisi

By Hana Futari, Sabtu, 3 Juli 2021 | 10:50 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang awalnya direncanakan mulai ditayangkan di televisi pada 4 Juli 2021 resmi ditunda.

Pengumuman penundaan penayangan rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diumumkan oleh pihak stasiun televisi melalui unggahan di Instagram.

Penundaan penayangan acara bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar itu lantaran diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3 Juli 2021.

"Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar & Lesty Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar," tulis pengelola akun Instagram @antv_official, Sabtu (3/7/2021).

Belum diketahui soal jadwal baru penayangan program acara hari bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Penundaan sampai batas waktu yang aman," lanjut bunyi pengumuman tersebut.

Penundaan penayangan program bertajuk Cinta Abadi Leslar itu juga dimaksudkan untuk keamanan di situasi angka penyebaran Covid-19 yang kembali meningkat.

Baca Juga: Korek Mahar Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Irfan Hakim Auto Terkejut Usai Tahu Besaran Maskawin Leslar : Lu Kaya Banget Ya?!