Find Us On Social Media :

Mendadak Semprot Jerinx SID yang Kerap Koar-koar Perihal Artis Dindorse Covid-19, Aldi Taher Langsung Banjir Pujian dari Netizen: Tumben Bener

By Mahdiyah, Sabtu, 3 Juli 2021 | 16:45 WIB

Kolase Foto Jerinx dan Aldi Taher.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Jerinx SID akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik.Pasalnya, dirinya kerap menyentil beberapa rekan artis yang terkena Covid-19.Menurutnya, banyak artis yang menerima endorse dengan mengaku terinfeksi Covid-19.Sebelumnya, ia pernah terjerat kasus ujaran kebencian.Hal itu pun menyebabkannya harus mendekam di balik jeruji besi.Keluar dari penjara, nyatanya Jerinx masih bersuara tentang pandangannya yang kontra tentang Covid-19.

Baca Juga: Aldi Taher Sempat Gembar-gembor Bakal Nikahi Dirinya, Barbie Kumalasari Justru Ngaku Tak Mau dengan Mantan Suami Dewi Perssik: Dia Lumayan SebenernyaBahkan, Aldi Taher pun mendadak juga ikut buka suara tentang aksi Jerinx.Melalui akun Instagram @alditaher.official, ia menyemprot Jerinx.

"Dear.. bro jrx or I Gede Ari Astina. Kita saling sayang saling cinta. Saya pasien kanker dan pasien covid(7bulan lalu). Kalau pun ada yg di endorse. Saya pun pernah di endorse untuk penanganan kanker(dari produk penanganan kanker,produk vitamin daya tahan tubuh dll)," tulisnya.