Find Us On Social Media :

Turut Berduka Jane Shalimar Meninggal Dunia, Baim Wong Tulis Pesan Bijak: Jangan sampai Allah Mengambil Saya saat Belum Siap

By Mia Della Vita, Minggu, 4 Juli 2021 | 12:14 WIB

Jane Shalimar

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Doa dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktris Jane Shalimar masih terus mengalir di media sosial.

Sejumlah selebritis Tanah Air juga turut menyampaikan ucapan duka cita setelah mendengarkan kabar meninggalnya Jane Shalimar.

Salah satunya adalah Baim Wong yang menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jane Shalimar di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Baim Wong mengunggah pesan panjang yang berisi renungan diri.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar ini membuat suami Paula Verhoeven ini merasa ditegur untuk semakin memperbanyak ibadah selagi masih diberikan kehidupan.

"Semua teguran ini sudah sangat jelas. Jangan jadikan pandangan kalian semata-mata hanya karena Covid. Ada yang lebih besar dari itu."

"Persiapkan amal ibadah. Jangan menunda-nunda lagi. Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya."

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Sempat Kritis dan Saturasi Oksigen Anjlok, Ini yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Kekurangan Oksigen

"Hari ini, saya ditegur lagi. Belum cukup semua. Masih kurang. Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap."

"Pelajari maknanya. Allah Maha Besar. Dia yang Mengatur Semuanya," tulisnya.

Baim Wong mengajak pengikutnya untuk memperbanyak ibadah dan amalan kebaikan seperti bersedekah, shalat tajahud, puasa, dan sayangi orang tua.