Find Us On Social Media :

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny Kenang Diajari Masak oleh sang Artis hingga Tulis Pesan Duka: Ya Allah Dek...

By Maria Novika, Minggu, 4 Juli 2021 | 14:05 WIB

Kenang sempat diajari masak oleh sang artis, Kalina Ocktaranny tuliskan dukacita untuk kabar Jane Shalimar meninggal dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Berita duka Jane Shalimar meninggal dunia mengejutkan publik.Dikenal sebagai sosok artis peran dan sempat terjun di politik, kabar Jane Shalimar meninggal dunia pun menjadi sorotan.Banyak pihak yang menuliskan pesan dukacita atar Jane Shalimar meninggal dunia, salah satunya adalah Kalina Ocktaranny.Melansir dari Kompas.com, Jane Shalimar meninggal dunia pada hari Minggu (4/7/2021). Mantan Didi Mahardika ini sempat dinyatakan positif Covid-19 sebelum meninggal dunia.Jane disebut akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan sesuai dengan protokol Covid-19.Banyak orang yang menuliskan rasa dukacita atas kabar duka ini, salah satunya Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19, Ini Rekam Jejak sang Artis yang Terjun ke Dunia PolitikKalina Ocktaranny juga menuliskan bagaimana ia mengenang sosok Jane Shalimar.