Find Us On Social Media :

Acara Pengajian dan Upacara Adatnya Ditunda hingga Tak Jadi Tayang di TV, Ini Persiapan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Telah Rampung

By Rissa Indrasty, Minggu, 4 Juli 2021 | 15:13 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Acara pengajian dan upacara adat jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora seharusnya ditayangkan hari ini, Minggu (4/7/2021), di salah satu televisi swasta.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Namun, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat akibat meningkatnya kasus Covid-19.

Seperti yang diketahui, PPKM berlaku dari tanggal 3 Juli - 20 Juli 2021, maka tayangan tersebut harus ditunda.

Padahal, Rizky Billar dan Lesty Kejora telah mempersiapkan acara tersebut dengan sangat matang dan tinggal eksekusi.

"Tapi tempat udah dipersiapkan, persiapan udah matang, tinggal dijalani aja," ungkap Kakak Rizky Billar, Benny Si Kumbang, saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: Digelar Hari Ini di Tengah PPKM Darurat, Bagaimana Kelanjutan Acara Pengajian dan Upacara Adat Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Namun, tempat acara tersebut hanya akan dihadiri 25 persen dari kapasitas tempat yang digunakan untuk prosesi pengajian dan acara adat mengingat pandemi Covid-19 sedang melonjak.

Kendati demikian, Rizky Billar dan Lesty Kejora juga merahasiakan perihal tempat acara mereka menggelar pengajian dan upacara adat.

"Pengajian aja kita nggak tau tempat di mana, yang penting acara tanggal 4, kita nggak boleh kemana-mana, pergi pun rombongan," ungkap Benny Si Kumbang.

Bahkan, pakaian juga sudah disiapkan untuk dikenakan keluarga pada acara tersebut.