Find Us On Social Media :

Punya Garis Keturunan Suku Minang, Rizky Billar Bakal dapat Gelar Baru dari Tetua Kampung Kelahirannya, Ayah sang Aktor: Si Lesti Juga

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 4 Juli 2021 | 21:00 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Detik-detik menjelang pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora tentu sudah tak sabar menanti momen tersebut.

Diam-diam sudah merencanakan sejak awal tahun 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah membuat konsep khusus untuk pernikahannya.

Sebagai keturunan suku Minang asli, Rizky Billar akan mengusung nuansa adat tanah kelahirannya dalam pernikahan bersama Lesti Kejora nanti.

Suasana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melekat kuat dengan adat dan budaya Minang pastinya.

Tak sekadar mengusung adat Minang sebagai konsep pernikahan, Rizky Billar juga akan mendapat gelar istimewa usai menikah dengan Lesti Kejora.

Hal tersebut disampaikan oleh ayah Rizky Billar, dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Intens Investigasi, Sabtu (4/7/2021).

Baca Juga: Lesti Kejora Masih Pertanyakan Rasa Sayang sang Calon Suami Padahal Sebentar Lagi Akan Melaju ke Jenjang Pernikahan, Jawaban Rizky Billar Langsung Bikin Meleleh

"Nanti dia mau dikasih gelar, istilahnya 'Ketek Banamo Gadang Bagala', nah itu dia nanti dikasih gelar bahwa dia orang Minang," ujar Daniel Eddy, ayah Rizky Billar.

Daniel Eddy menjelaskan bahwa anaknya akan mendapat gelar baru dari tetua suku Minang yang berasal dari tanah kelahiran sang aktor.