Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Berusaha Penuhi Syarat dari KPI, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Diundur Gegara PPKM Darurat

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 4 Juli 2021 | 18:27 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam diundur.

Seperti yang diketahui, rencananya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan langsung di stasiun televisi Tanah Air.

Namun, sayang rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut harus ditunda lantaran aturan PPKM Darurat.

Padahal, tepat pada hari ini, Minggu (4/7/2021), pasangan yang kerap disapa Leslar itu seharusnya tengah menggelar acara pengajian jelang pernikahan.

Kabar ditundanya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejor diketahi melalui postingan Instagram resmi @antv_official, pada Sabtu (3/7/2021).

Pada postingan itu, pihak produksi program 'Cinta Abadi Leslar' mengumumkan rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diundur karena aturan PPKM Darurat.

"Melihat angka kasus covid-19 yang mengalami peningkatan, khususnya di Jakarta, dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah, maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar & Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi leslar sampai batas waktu yang aman," bunyi keterangan postingan tersebut.

Baca Juga: Lesti Kejora Nangis Dengar Lagu Spesial yang Disuguhkan Calon Suaminya Jelang Pernikahan, Manajer sang Aktor Beberkan Makna Lagu Persembahan Rizky Billar untuk sang Biduan: Dia Pingin Semuanya Kuat

Kabar tersebut tentunya mendulang rasa sedih dan kecewa, mengingat rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tadinya menuai pro kontra.

Sebelumnya, rencana pernikahan pasangan selebriti tersebut sempat menuai kecaman dari beberapa pihak lantaran acara pengajian mereka yang akan berlangsung selama 11,5 jam.