Find Us On Social Media :

Kecantikan Mantan Ariel NOAH Memikat Para Pejabat Dompet Tebal untuk Mendekat, Luna Maya Malah Ilfeel: Pengen Ketemu di Dalem, Saya Gak Respect!

By None, Senin, 5 Juli 2021 | 09:00 WIB

Luna Maya

Grid.ID - Berparas cantik dan memiliki karier cemerlang membuat sosok Luna Maya banyak diidam-idamkan banyak orang terutama kaum adam.

Ya, kecantikan alami Luna Maya memang membuat siapapun yang memandangnya akan terpesona.Dan ya, Luna Maya ternyata memang begitu digandrungi oleh para pria di Tanah Air.Bahkan para pejabat disebut-sebut saling berebut untuk mendapatkan perhatian mantan pacar Ariel NOAH.Menariknya, Luna Maya tidak menapik bila banyak oknum pejabat yang naksir dengan dirinya.Tidak sekali dua kali, kecantikan Luna Maya memancing para pejabat ini untuk mendekat.Sayangnya, tidak ada satu pun dari para pejabat itu yang menarik Luna Maya.Bisa dibilang, sikap para pejabat itulah yang membuat Luna Maya melepeh godaan mereka satu per satu.

Baca Juga: Pantas Luna Maya dan Nikita Mirzani Klepek-klepek, Dimas Beck Ternyata Gak Modal Tampang Doang tapi Juga Jago Masak, Netizen: Udah Ganteng Pintar Masak!