Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Beberkan Kebiasaan Kedua Orang Tuanya yang Diterapkan untuk Kehidupan Rumah Tangganya dan Aurel Hermansyah

By Citra Widani, Senin, 5 Juli 2021 | 16:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rumah tangga yang damai dan tentram tentu diinginkan semua pasangan suami istri, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Karena usia pernikahannya baru seumur jagung, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap membutuhkan peran kedua orang tua mereka untuk menjadi penasehat rumah tangga.

Dalam hal ini, Atta Halilintar mencoba untuk mengingatkan Aurel Hermansyah terkait pesan yang diberikan orang tuanya soal kehidupan rumah tangga.

Diantara begitu banyak pesan yang diberikan kepada Atta, ada 1 hal yang tak bisa dilupakannya, yakni soal porsi.

Dikatakan orang tuanya bahwa dalam kehidupan rumah tangga seorang pasangan harus mengerti porsinya masing-masing.

Contohnya, seorang suami dengan kewajibannya sebagai pemimpin dan mencari nafkah, sedangkan seorang istri dengan kewajibannya taat pada suami.

Baca Juga: Sandang Status Jadi Nyonya Atta Halilintar, Intip Koleksi Tas Mewah Milik Aurel Hermansyah, dari Puluhan hingga Ratusan Juta!

Hal demikian yang bagi Atta merupakan sebuah kunci penting agar kehidupannya dengan Aurel tetap langgeng dan harmonis.

"Kalau kata abi umiku harus ngerti posisi, mana suami, mana istri, mataharinya itu satu, suami, dan istri menjadi awan yang menyejukan, jadi tetap dituntun oleh suami bukan istri."