Find Us On Social Media :

Ramai Masyarakat Berebut Susu Beruang, Begini Tanggapan Sarah Azhari Tentang Susu yang Dipercaya Mampu Menangkal Virus Covid-19!

By Hananda Praditasari, Senin, 5 Juli 2021 | 18:11 WIB

Tinggalkan Indonesia dan Pilih Hijrah ke Amerika, Begini Potret Terbaru Sarah Azhari yang Pamerkan Tubuh Seksinya Hingga Dibanjiri Pujian, Makin Awet Muda Bak ABG

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Belum lama ini viral di media sosial terkait video yang memperlihatkan sejumlah orang yang berebut susu Bear Brand.

Fenomena ini terjadi selama masa pandemi Covid-19 yang masih memprihatinkan.

Alhasil produk susu Bear Brand atau lebih dikenal susu beruang menjadi langka karena peminat konsumen melonjak drastis dari biasanya.

Sementara melihat kondisi masyarakat yang saling berdesakan saat berburu susu, artis Sarah Azhari pun turut berkomentar.

Pasalnya, di tengah banyak orang yang menganggap susu beruang memiliki khasiat untuk menangkal virus corona, Sarah Azhari justru tak mempercainya.

Hal itu terungkap dalam media sosial Sarah Azhari belum lama ini.

Ya, Sarah Azhari mengaku tak percaya dengan susu yang dianggap mampu menyembuhkan Covid-19.

Baca Juga: Foto Bugil yang Diduga Dirinya Sempat Heboh di Internet, Sarah Azhari Kini Kepergok Tampil Seksi Saat Nongkrong Santai di Trotoar Depan Rumah, Netizen: Aku Kira Boneka Barbie

"Sejak kapan susu jadi obat covid-19? Okelah kaya nutrisi Insya Allah tapi itu juga yang fresh kali!," kata Sarah Azhari dikutip Grid.ID dari akun Instagram @sazarita, Senin (05/07/2021).

Kemudian, Sarah menyarankan untuk mengonsumsi obat serta makanan dengan sumber vitamin jika ingin tubuh kita sehat.

"Kalau sudah sakit ya minum obat dibantu juga obat herbal (Kalau membantu) makanlah makanan kaya gizi lainnya dan terapkan hidup sehat," papar Sarah.

Terakhir, saudara Ayu Azhari ini juga berpesan kepada semua orang untuk tetap bijak dalam menanggapi persoalan.