Find Us On Social Media :

Dijual Seharga Rp 10 Miliar. Rumah Artis Verrell Bramasta Berhasil Memikat Hati Nino Kuya, Anak Uya Kuya: Suka Banget...

By Novita, Selasa, 6 Juli 2021 | 06:48 WIB

Verrell Bramasta dan Nino Kuya

Grid.ID - Rumah artis Verrell Bramasta tengah ditawarkan untuk dijual seharga Rp 10 miliar.

Hal tersebut diungkapkan anak Venna Melinda itu lewat saluran Youtube VRL Bramasta yang tayang pada (1/12/2020) lalu.

Rumah artis Verrell Bramasta yang mewah lengkap dengan kolam renang hingga lapangan basket itu tampaknya menarik perhatian Nino Kuya.

Anak Uya Kuya itu terlihat tertarik membeli rumah artis Verrell Bramasta.

Padahal, rumah tersebut merupakan tempat bersejarah untuknya.

Terlebih rumah tersebut dibeli sendiri dengan hasil kerja kerasnya.

"Rumah ini banyak kenangan buat gue, karena ini rumah pertama gue yang gue beli dari hasil kerja keras gue. Gue seneng banget bisa punya rumah ini," ungkap Verrell Bramasta dalam videonya yang berjudul "RUMAH KESAYANGAN VERRELL DIJUAL... HARGANYA 10 MILIAR!?'.

Baca Juga: Berhati Mulia hingga Adopsi Anak yang Dibuang di Toilet Masjid, Intip Penampakan Rumah Artis Venna Melinda yang Mewah dengan Pintu Kaca Besar

Kendati begitu, Verrell Bramasta tetap berniat menjual rumah pertamanya itu lantaran kini ia tengah membangun hunian yang baru.

Rumah pertama yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dijual bukan tanpa alasan.

Meski menghabiskan ratusan juta dalam renovasinya, rumah pertama yang sangat bernilai sentimentil untuk Verrell itu dijual karena satu hal.

"Gue nggak kepengen jual rumah ini, tapi di usia gue ini, gue nggak bisa bolak-balik tinggal di dua rumah. Dari Sentul ke Jakarta Selatan. Jadi ini dijual," ungkap Verrell.