Find Us On Social Media :

Lupakan Masa Lalu Kelam dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel Ungkap Pengaruh Baik Sang Sahabat: Gak Sejalan Bukan Berarti Benci

By Daniel Ahmad, Senin, 5 Juli 2021 | 18:43 WIB

Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kepergian artis Jane Shalimar, membuat rekan-rekannya sangat terpukul, termasuk dengan Vanessa Angel.

Menyampaikan duka di Instagram tak lama sesudah Jane Shalimar meninggal dunia, Vanessa Angel mengungkap sosok sang sahabat telah membantunya menjadi dewasa dan berdamai dengan keadaan.

Atas pengaruh positif yang diberikan oleh Jane Shalimar dalam hidupnya, istri Bibi Ardiansyah ini menceritakan lebih lanjut saat menjadi tamu di acara televisi, Kopi Viral.

Menurut Vanessa Angel, walaupun di antara dirinya dan Jane Shalimar sempat dilanda masalah, bukan berarti keduanya boleh bermusuhan.

"Ya itu tadi, walaupun kita ada masalah, kita ada ketidaksepahaman, gak satu jalan, tetep aja kita harus baik-baik aja," kata Vanessa saat dipantau Grid.ID dari siaran langsung Trans TV, Senin (5/7/2021).

"Kita gak boleh musuhan, gak boleh ada dendam gitu loh," sambungnya menambahkan.

Konflik keduanya memang sempat memanas bahkan sempat saling sindir, tepatnya saat Vanessa menjalin hubungan dengan mantan suami Jane, Didi Mahardika.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel Akui Sadar Jasa Sahabatnya Semasa Hidup : Terima Kasih atas Niatan Baikmu Selama Ini, Kak..

Keduanya malah menjadi sahabat saat Didi Mahardika dan Vanessa tak lagi menjalin kasih, bahkan Jane sempat mendukung sang aktris saat menghadapi Kasus Prostitisi Online.

Sahabat ini kemudian kembali merenggang usai pihak Vanessa meminta Jane tak terlalu ikut campur soal kasusnya.

Setelah melalui berbagai macam ujian, Vanessa sendiri hanya melihat sisi positif dari Jane Shalimar.