Find Us On Social Media :

Gelontorkan Uang Rp 20 Miliar Lebih untuk Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Sudah Mulai Cemburu Gegara Dirinya Terlalu Perhatian dengan Klub Bola

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 5 Juli 2021 | 19:54 WIB

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Selain dikenal sebagai artis yang mempunyai banyak bakat, Raffi Ahmad juga terkenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki kekayaan tumpah ruah.

Pundi-pundi uang Raffi Ahmad diketahui tidak hanya didapatkan dari acara televisi saja, namun suami Nagita Slavina ini juga mempunyai banyak bisnis yang kini telah menggurita.

Dengan kekayaannya yang berlimpah itu, Raffi Ahmad kemudian mendapat julukan sebagai sultan Andara.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan rekannya, Rudy Salim diketahui membeli klub bola Cilegon United FC.

Setelah dibeli oleh Raffi Ahmad, akhirnya Cilegon United FC pun berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Melalui sebuah video kanal Youtube Vega Darwanti TV, Rabu (30/6/2021), ayah 1 anak ini membeberkan rincian biaya yang dia keluarkan untuk klub bolanya itu.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari biaya akuisisi hingga perawatan atletnya, Raffi Ahmad ternyata menggelontorkan uang sebesar Rp 20 miliar lebih.

Baca Juga: Buktikan Punya Istana Sendiri dan Patahkan Stigma Numpang Hidup Doang ke Raffi Ahmad, Rumah Nisya Ahmad Ternyata Bakal Dibangun Lift hingga Kamar Mandinya Bak Hotel!

"Untuk pemain, untuk perawatan, untuk semua lah, kan kita harus ada dokter pribadinya, ada vitaminnya, karena kita kan menaungi atlet, gizinya yang bener, tempat tinggalnya yang layak, kesehatannya, asuransinya, semuanya," kata Raffi Ahmad dikutip Grid.ID.

"Pokoknya mobilitas opex setahun itu kira-kira kisaran Rp 20 miliar hampir, itu setahun, belum akuisisi klubnya, akuisisi klubnya itu kisaran di Rp 8 M, jadi tahun pertama itu udah pasti di atas Rp 20 miliar," serunya.