Find Us On Social Media :

Pernikahan Anaknya dan Lesti Kejora yang Sudah Ditunggu Leslar Lovers Terancam Ditunda Gegara PPKM Darurat, Ayah Rizky Billar Beri Pesan Tak Diduga

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 6 Juli 2021 | 10:29 WIB

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda, Ayah Sang Aktor Coba Redam Kekecewaan Penggemar Leslar

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Momen pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah disiapkan dengan matang terancam tertunda.

Keputusan pemerintah yang menetapkan aturan PPKM Darurat menjadi momok besar bagi rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasalnya, PPKM Darurat yang dimulai pada 3 sampai 20 Juli 2021 itu berdekatan dengan tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dimulai pada 21 Juli 2021 mendatang.

Bahkan, acara pengajian dan upacara adat jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah direncanakan tayang di televisi pada Minggu (4/7/2021) ikut tertunda.

Alhasil, Rizky Billar dan Lesti Kejora harus legawa dengan kabar tersebut.

Meski acara akad nikah dan resepsi pernikahan dijadwalkan sesudah PPKM Darurat berakhir, namun tak diketahui pasti bagaimana kelanjutannya.

Sebab, bisa saja aturan PPKM Darurat dari pemerintah diperpanjang kembali sehingga berimbas pada jadwal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dimulai pada 21 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda, Ayah sang Aktor Beri Pesan untuk Penggemar Leslar yang Kecewa hingga Ungkap Kalimat Tak Diduga