Find Us On Social Media :

Bunga Sophia Mengaku Ditendang hingga Dihina oleh Attila Syach di Depan Buah Hati, Begini Sikap Komnas Perlindungan Anak

By Daniel Ahmad, Selasa, 6 Juli 2021 | 11:25 WIB

Attila Syach saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan istri Attila Syach, Bunga Sophia, diam-diam telah mengunjungi Komnas Perlindungan Anak pada 7 Mei 2021 lalu.

Beberapa perlakuan kekerasan verbal di depan anak yang didapatkannya dari Attila Syach, menjadi poin yang disampaikan oleh Bunga Sophia.

Merespons apa yang dikonsultasikan oleh Bunga Sophia, termasuk perilaku tidak baik yang dipertontonkan pada anak, Kepala Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka, memberi kesediaannya untuk siap membantu.

"Saya kira ibu datang ke tempat ini," kata Arist saat berbincang dengan Bunga, dipantau Grid.ID dari Youtube Komnas TV Anak, Selasa (6/7/2021).

Selain dukungan morel, Arist menyebut bahwa pihaknya siap mengawal proses hukum tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Attila

Menurut Arist, kasus ini menjadi yang kedua dari keluarya Syach yang ia tangani, karena sebelumnya ia juga mengikuti kasus Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

"Saya siap untuk membantu, proses pengawalan proses hukum juga, supaya seperti apa sikap kami terhadap kasusnya Tsania Marwa," tutur Arist menegaskan.

Baca Juga: Sudah Berstatus Tersangka, Attila Syach: Saya Sudah Biasa Dilaporkan