Find Us On Social Media :

Hatinya Seluas Samudra, Maia Estianty Galang Dana untuk Para Nakes yang Sedang Berjuang Melawan Covid-19: Jangan Biarkan Mereka Tumbang!

By Hananda Praditasari, Selasa, 6 Juli 2021 | 16:03 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Belum lama ini Maia Estianty turun tangan menggalang dana untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tengah berjuang melawan covid-19.

Istri Irwan Mussry itu mengajak seluruh rekan-rekan artisnya dan pengikutnya untuk bergabung dalam bakti sosial tersebut.

Sebelumnya, Maia Estianty juga pernah mendatangi sejumlah rumah sakit di Indonesia untuk menyalurkan bantuan berupa masker dan beberapa Alat Pelindung Diri (APD).

Kali ini, mantan istri Ahmad Dhani kembali berjuang demi menyelamatkan nasib para Nakes di tengah pandemi virus Covid-19 yang masih meresahkan.

Hal tersebut terungkap saat Grid.ID memantau postingan terbaru Maia di akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (06/07/2021).

"Situasi sekarang membawa kita serasa kembali ke masa awal pandemi," tulis Maia Estianty.

"Saat ini dokter dan nakes banyak yang kena covid, bahkan sudah 1000 lebih yang gugur dalam tugas," lanjutnya.

Baca Juga: Bongkar Aibnya Sendiri yang Nikah Secara Agama dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Tetap Ogah Dituding Pernah Nikah Siri Gegara Hal Ini: Tetangga-tetangga Tahu!

"Kita pontang panting mencari obat dan RS untuk keluarga, teman bahkan untuk diri sendiri."

"Terpikirkah kita akan kehidupan para nakes? Bekerja lama dengan istirahat seadanya. Bagaimana asupan gizi mereka? Vitamin nya? Apakah APD nya cukup danlayak?," terang Maia.

Seperti yang kita tahu, di Indonesia kini tengah mengalami lonjakan pasien Covid-19.

Oleh karenanya, Maia lagi-lagi menggalang dana untuk tenaga kesehatan yang saat ini amat sangat membutuhkan.