Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Masih Dikirimi Teror Mistis di Rumah Mewahnya, Om Hao Bongkar Motif Tersembunyi Pelaku, Suami Sarwendah: Jadi Tujuannya Apa Sih?

By Citra Widani, Selasa, 6 Juli 2021 | 15:13 WIB

Keluarga The Onsu

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah kerap dikirimi teror mistis.Kejadian mistis ini sudah dirasakan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah sejak keduanya masih tinggal di rumahnya yang lama.Satu dari banyaknya kejadian aneh adalah, darah merah kental yang mengalir dari pahanya ketika mandi. Padahal saat itu Ruben Onsu tak memiliki satu pun luka.Singkat cerita keduanya pun pindah ke rumah yang lebih megah dan mewah.Berharap tak diikuti lagi, Ruben dan Sarwendah justru kembali merasakan hal tak wajar.Kali ini Sarwendah yang justru sering mendapatkan teror, salah satunya adalah bunyi-bunyian dari atap rumah yang terdengar cukup kencang dan tentunya sangat mengganggu.

Baca Juga: Tunjukkan Kasih Sayangnya Pada Betrand Peto yang Tak Kaleng-kaleng, Ruben Onsu Rela Gendong sang Putra di Punggung Agar Mau Lekas Mandi: Nanti Ini Akan Jadi Cerita.."Jadi di atas atap itu, tiap tengah malam dari jam 2 sampai setengah 5 itu kayak ada yang jalan di atas, awal-awal aku mikirnya tikus, tapi aku udah panggil sampai 5 tukang dan gak ada apa-apa. (Bunyinya) kayak ada bom.""Terus kayak ada orang naik tangga, sudah buka pintu ada suaranya cekrek, tapi gak bisa masuk," lanjut Sarwendah, dikutip dari Youtube The Onsu Family, Selasa (6/7/2021).