Find Us On Social Media :

Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda Gegara PPKM Darurat, Ayah Angkat sang Aktor: Yang Penting Akadnya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 8 Juli 2021 | 09:51 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Beberapa rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang ada yang ditunda.

Rangakaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditunda itu adalah pengajian serta prosesi adat.

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu ditunda gegara asanya kebijakan PPKM darurat yang diterapkan oleh pemerintah.

Sebagaimana diketahui, untuk menekan angka penularan Covid-19 di Tanah Air, pemerintah Indonesia memutuskan untuk menerapkan PPKM Darurat mulai dari 3 sampai 20 Juli 2021.

Adanya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditunda tak bisa dipingungkiri membuat para penggemar pasangan tersebut khawatir.

Pasalnya, sampai saat ini masih belum juga diketahui apakah rangkaian acara pernikahan yang lain seperti akad nikah akan ikut ditunda atau tidak.

Mengutip dari kanal YouTube Indosiar, Rabu (7/6/2021), ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra, mengatakan yang paling penting bagi keluarganya adalah keberlangsungan prosesi akad nikah.

Baca Juga: Sang Biduan Unfollow Instagram Rizki DA Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Suami Nadya Mustika Rahayu Buka Suara