Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Ditangkap Polisi karena Narkoba, sang Artis Sempat Curhat soal Adik Ardi Bakrie 5 Hari Sebelum Dibekuk: Tuhan Akan Kasih Jalan yang Lebih Indah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 8 Juli 2021 | 15:18 WIB

Pertanda Nia Ramadhani Ditangkap Polisi karena Narkoba Nyaris Tak Terendus Publik, sang Artis Sempat Curhat tentang Adik Ardi Bakrie 5 Hari Sebelum Dibekuk: Tuhan Akan Kasih Jalan yang Lebih Indah...

Grid.ID - Netizen tengah dikejutkan dengan desas-desus yang menyebut Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Bukan isapan jempol belaka, kebenaran Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba akhirnya terjawab dalam konferensi pers yang digelar polisi di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Melansir Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Di hadapan awak media, Yusri Yunus membeberkan kronologi bahwa sang artis diamankan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pagi.

Penangkapan tersebut merupakan buntut dari diamankannya sosok berinisial ZN yang ternyata adalah sopir keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bersama ZN, kata Yusri, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

“Kronologi sekitar pukul 9 Pagi Satresnarkoba Jakarta Pusat dapat informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah,” ujar Yusri Yunus dikutip dari Kompas.com.

“Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman sodara RA dan ditemukan RA di dalam rumah. Hasil penggeledahan ditemukan bong atau alat hisap sabu di sodari RA,” Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menambahkan.

Baca Juga: Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Satu Orang Lain Turut Ditangkap Gegara Narkoba