Find Us On Social Media :

Pihak Attila Syach Beri Tanggapan Setelah Disebut Berkata Kasar Terhadap Ibunda Bunga Sophia: Yang Namanya Ada Asap, Pasti Ada Api..

By Daniel Ahmad, Kamis, 8 Juli 2021 | 15:10 WIB

Attila Syach saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad.Grid.ID - Bunga Sophia telah membeberkan kekerasan psikis yang didapatkannya dari mantan suami, Attila Syach, di antaranya makian, lemparan barang, hingga ditendang, bahkan di depan anaknya sendiri.Perlakuan keras mantan suami Wulan Guritno selama menjalin rumah tangga dengan Bunga Sophia tersebut kini disebutkan, tak hanya kepada sang istri, akan tetapi kepada ibu mertuanya saat itu.Menanggapi hal tersebut, pihak Attila Syach, diwakili kuasa hukum, Bona Silaban, menyampaikan bahwa konflik rumah tangga seperti dialami kliennya dan Bunga Sophia, merupakan hal yang wajar."Yang namanya berumah tangga, konflik itu wajar, ada aja, kan begitu? Itu satu," kata Bona saat dihubungi Grid.ID, Kamis (8/7/2021).Ditegaskan oleh Bona Silaban, perlakuan Attila terhadap keluarga Bunga, tentu pasti ada sebabnya."Yang kedua kalau masalah orang mengata-ngatain, sekarang gini mas, yang namanya ada asap pasti ada api. Gak mungkin lah kucuk, kucuk, kucuk, tiba-tiba dia maki-maki ibunya si Bunga. Kan ada sebabnya," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Merasa Kondisi Mental Menurun Usai dapat Perlakuan Kasar dari Attila Syach di Depan Anak, Bunga Sophia Cuma Berharap Hal IniUntuk pembuktiannya sendiri, pihak Attila menyebut bakal melakukan analisa lebih lanjut setelah mengambip surat putusan cerai dari Pengadilan Aga Jakarta Selatan.Dengan tegas, Bona menyatakan bahwa Attila sama sekali tidak takuk membuktikan hal tersebut di pengadilan.