Find Us On Social Media :

Akhirnya Muncul di Hadapan Publik Usai Gugat Rezky Aditya Soal Legalitas Anak, Wenny Ariani Rupanya Sosok Janda Kaya Raya: Umur 28 Saya Sudah Ada Rumah 4

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 8 Juli 2021 | 17:28 WIB

Wenny Ariani beberkan latar belakang semasa muda usai gugat Rezky Aditya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Wanita berinisial W atau Wenny Ariani akhirnya muncul di hadapan publik usai menggugat Rezky Aditya.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Wenny Ariani mengaku dirinya telah dihamili Rezky Aditya dan memiliki seorang putri yang kini berusia 8 tahun.

Karena sang putri mulai beranjak dewasa dan mulai bertanya soal ayah kandungnya, Wenny Ariani pun menuntut pengakuan dari Rezky Aditya.

Sayang, permintaan tersebut seakan tak digubris oleh Rezky Aditya, sehingga membuat Wenny Ariani melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Selain menuntut soal legalitas anak, Wenny Ariani juga menggugat sejumlah harta berupa, mobil, rumah, dan uang ganti rugi senilai Rp 17,5 miliar.

Enggan muncul di hadapan publik sejak membongkar skandal hubungannya dengan Rezky Aditya, membuat netizen penasaran dengan sosok Wenny Ariani.

Apalagi berbagai spekulasi tentang data pribadinya bermunculan di jejaring media sosial.

Baca Juga: Akhirnya Menampakkan Batang Hidungnya, Wenny Ariani Bongkar Alasannya Tak Langsung Minta Pengakuan dari Rezky Aditya Pada Awal Kehamilan

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube Denny Darko, pada Rabu (7/7/2021), Wenny Ariani akhirnya menampakkan dirinya di hadapan publik.

Melalui video tersebut pula, terkuak bahwa Wenny Ariani merupakan sosok janda yang kaya raya.

Kepada Denny Darko, Wenny Ariani mengungkapkan bahwa sebelum bertemu dengan Rezky Aditya pada 2012, ia sempat gagal menikah 2 kali.