Find Us On Social Media :

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi karena Narkoba, Mbak You Ternyata Pernah Ramalkan tentang Keluarga Artis yang Terciduk Pakai Barang Haram: Satu Keluarga Pecandu

By None, Kamis, 8 Juli 2021 | 19:56 WIB

Heboh Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi karena Narkoba, Mbak You Ternyata Pernah Ramalkan tentang Keluarga Artis yang Terciduk Pakai Barang Haram: Satu Keluarga Pecandu

Grid.ID - Publik Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Bahkan kabar Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi membuat keduanya menjadi perbincangan panas sampai memuncaki trending topic di Twitter.

Siapa menyangka, kabar Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi mengingatkan netizen akan ramalan Mbak You semasa hidup tentang keluarga artis yang memakai narkoba.

Sebelumnya, kebenaran Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba akhirnya terjawab dalam konferensi pers yang digelar polisi di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Melansir Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Di hadapan awak media, Yusri Yunus membeberkan kronologi bahwa sang artis diamankan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pagi.

Penangkapan tersebut merupakan buntut dari diamankannya sosok berinisial ZN yang ternyata adalah sopir keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bersama ZN, kata Yusri, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

Baca Juga: Baru Tahu dari Berita, Keluarga Terkejut dengar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba