Find Us On Social Media :

Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani yang Terjerat Narkoba, Marshanda Tuliskan Peringatan Agar Tak Menghakimi Orang Lain

By Maria Novika, Kamis, 8 Juli 2021 | 20:43 WIB

Tuliskan dukungan untuk Nia Ramadhani yang kini terjerat narkoba, Marshanda pasang badan beri peringatan agar tidak menghakimi orang lain.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sebagai sahabat, Marshanda pun ikut memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani yang tersangkut kasus narkoba.Menjadi teman seperjuangan, Marshanda tampak dengan tulus memberi dukungan pada Nia yang berstatus tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.Selain dukungan untuk Nia yang kini terjerat narkoba, Marshanda juga menuliskan peringatan agar tidak menghakimi.Diketahui Nia diamankan kepolisian usai positif narkoba hingga ditemukan barang bukti berupa sabu.Sebagai sahabat, Marshanda juga menuliskan dukungannya untuk Nia.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @marshanda99 pada Kamis (8/7/2021).

Karena Nia adalah salah satu sosok yang mendukungnya di masa kelamnya, kini giliran Marshanda untuk mendukung sang sahabat.

Baca Juga: Tegaskan Siap Akan Selalu Ada, Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani yang Tersangkut Kasus Narkoba: Kamu Akan Baik-baik Saja!