Find Us On Social Media :

Perbedaan Usia 18 Tahun dengan Suaminya Selalu Diributkan Netizen, Bunga Zainal Beri Tanggapan

By Daniel Ahmad, Jumat, 9 Juli 2021 | 13:34 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktris Bunga Zainal sangat heran dengan kebanyakan netizen yang selalu mempermasalahkan jarak usianya dengan suami, Sukhdev Singh, yang terpaut 18 tahun.

Menurut Bunga Zainal, hujatan netizen yang selalu menyasar padanya sudah sangat kelewatan, karena banyak contoh lain yang menikah berbeda usia seperti dirinya dan suami.

Bunga Zainal mencurahkan isi hatinya ini saat menjadi tamu di acara Kopi Viral.

"Kadang-kadang hina-hinaan (kelewatan), kayaknya mereka mungkin gak bisa move on kalau aku menikah sama umurnya jauh banget," kata Bunga dikutip Grid.ID dari siaran langsung Trans TV, Jum'at (9/7/2021).

"Padahal banyak banget public figur yang nikah beda umurnya jauh, gak papa, gak masalah, kenapa gua dipermasalahin," sambungnya menambahkan.

Pemain film Pererempuan Desa ini juga membela diri bahwa dirinya tak pernah pamer kekayaannya di Instagram, selain kebahagian keluarga.

Namun tetap saja, rumah tangganya selalu diributkan oleh netizen yang membencinya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Unjuk Gigi Kemampuan Masaknya, Bunga Zainal Justru Bikin Netizen Salah Fokus Gegara Hal Ini: Antara Pelit atau Ngirit Ya...

"Aku gak pernah show off loh di media sosial tuh, jadi yang aku kasih tahu ngurus anak, ngurus suami, maksudnya aku gak pernah pamer baru beli tas apa," tuturnya memaparkan.

"Tapi mereka dan menghujat karena perbedaan itu loh," ujarnya menjelaskan.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini kemudian menegaskan, di luar hujatan yang ada, dirinya kini dalam kondisi sangat bahagia seusai menikah.