Find Us On Social Media :

Masalah dengan Rezky Aditya Gemparkan Publik, Wanita Berinisial W yang Mengaku Dihamili Suami Citra Kirana Sangat Ketakutan

By Hana Futari, Jumat, 9 Juli 2021 | 14:28 WIB

Rezky Aditya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya merasa takut ketika permasalahannya itu menggegerkan publik.

Hal tersebut diungkapkan Denny Darko sebagai orang pertama yang berhasil mengundang W, wanita yang klaim dihamili Rezky Aditya.

"Dia itu sangat-sangat ketakutan. Dia sudah ingin melakukan (tampil di hadapan publik) tapi jadi nggak jadi," kata Denny Darko dalam sesi wawancara melaluu Zoom Meeting, Kamis (8/7/2021).

Denny Darko menyebut W yang kini mulai muncul di hadapan publik sudah mengumpulkan keberaniannya.

"Dia pun sebelum dia muncul, dia membaca komentar orang di sosmed dia sudah sangat ketakutan," lanjutnya.

Ketakutan yang dialami W berkaitan dengan tanggapan publik terhadapnya.

Terlebih, sebagian besar netizen berpihak pada Rezky Aditya.

Baca Juga: W Dituding Pansos Lantaran Ngaku Dihamili Rezky Aditya, Denny Darko Beberkan Sifat Asli Wanita yang Gugat Suami Citra Kirana

"Seperti diketahui, kita boleh bagi di sini 90-80 persen itu berpihaknya pada lawan hukumnya tadi karena kan di sana orang lebih mengenal, citranya juga lebih sempurna dengan semua yang terjadi dan dia muncul," terang Denny Darko.

W pun sempat khawatir apabila tampil di hadapan publik dirinya dituding melakukan panjat sosial.

"Saya mendorong dia sama seperti lawyernya dia, sama seperti teman-temannya dan akhirnya pun dia berani ambil keputusan ini karena sudah melewati banyak hal ini dan menjaga perasaan anaknya," kata Denny Darko.