Find Us On Social Media :

Bunga Zainal Beberkan Rahasia Seimbangkan Rumah Tangga di Tengah Perbedaan Usia yang Jauh dengan Suami

By Daniel Ahmad, Jumat, 9 Juli 2021 | 16:27 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Terpaut usia 18 tahun dengan sang suami, Sukhdev Singh, tak membuat Bunga Zainal sulit merasakan kebahagiaan.

Terbukti dengan keharmonisan yang sering ditampilkan keduanya di media sosial, Bunga Zainal ternyata memiliki cara sendiri untuk melanggengkan hubungan keduanya.

Menurut Bunga Zainal, untuk menyeimbangkan pernikahan, maka harus ada salah satu yang mengalah, dan itulah hal yang dilakukannya.

"Salah satu ngalah kali ya, mungkin aku harus kalah," kata Bunga Zainal saat menjadi tamu di acara Kopi Viral, dipantau Grid.ID dari siaran Trans TV, Jum'at (9/7/2021).

Salah satu contohnya, Bunga sendiri bersedia mengikuti permintaan sang produser pada diringa untuk fokus pada rumah tangga.

Bukannya melarang ini itu, sang aktris menerima permintaan Sukhdev karena keluarganya merasa sudah berkecukupan, sementar syuting sangat menyita waktu.

"Aku (yang ngalah) karena dia maunya ‘gue maunya lo maunya di rumah, ngurusin anak suami’," tutur Bunga menjelaskan.

Baca Juga: Tiba-tiba Bahas Uang Warisan Sukhdev Singh Saat Ditanya Soal Jatah Bulanan oleh Warganet, Begini Klarifikasi Bunga Zainal

"Bukan gak boleh kerja, cuman syuting-syuting tuh menyita waktu banget, kecuali misalnnya dia bilang ‘kecuali lo kekurangan api kan lu gak kekurangan'," sambungnya menjelaskan.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini kemudian menambahkah, bahwa dirinya merasa tak tebebani untuk mengalah di rumah tangganya.

Nilai lebihnya, dirinya juga bisa mendapatkan apapun dari suami karena sudah patuh pada permintaannya.