Find Us On Social Media :

Foto Mesra dengan Wanita, Vicky Prasetyo Dapat Bayaran Fantastis Ratusan Juta Rupiah!

By Hana Futari, Sabtu, 10 Juli 2021 | 13:39 WIB

Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Vicky Prasetyo masih terlihat melakukan sesi foto romantis dengan wanita lain meskipun kini sudah berstatus sebagai suami dari Kalina Ocktaranny.

Akan tetapi, Vicky Prasetyo mengakui bahwa foto mesra tersebut hanya sebatas pekerjaan dan juga sudah diizinkan oleh Kalina Ocktaranny.

"Kemarin pas dapat job foto sama cewek, wah angkanya lumayan, aku ambil aja. Tapi istri aku, aku bawa," ujar Vicky Prasetyo dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Ngobrol Asix, Jumat (9/7/2021).

Kalina Ocktaranny mengizinkan Vicky Prasetyo untuk mengambil job dengan wanita tersebut lantaran iming-iming bayaran yang tinggi.

"Akhirnya boleh karena angkanya (bayaran) lumayan juga," lanjut pria yang menikahi Kalina Ocktaranny pada April 2021 ini.

Vicky Prasetyo mengaku awalnya tak mengerti terkait tawaran pekerjaan tersebut.

Saat itu, Vicky Prasetyo hanya diberi tahu bahwa ada seorang wanita yang ingin berfoto dengannya dengan imbalan uang berjumlah fantastis.

Baca Juga: 1 Tahun Lebih Usai Perceraian Kakaknya, Adik Vicky Prasetyo Tuntut Angel Lelga Bayar Cicilan Bersama yang Masih Ditagihkan ke sang Kakak