Find Us On Social Media :

Resah Covid-19 Tak Kunjung usai, Zaskia Sungkar Tulis Doa dan Pesan Rindu untuk Keponakan yang bak Anak Kandung Sendiri: Ya Allah...

By Maria Novika, Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:43 WIB

Zaskia Sungkar resah Covid-19 tak kunjung usai hingga tuliskan doa dan pesan rindu pada keponakan yang bak anak sendiri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Tuliskan keresahan akibat Covid-19 yang belum juga terkendali, Zaskia Sungkar ungkap kerinduannya pada keponakan.Sudah bak anak kandung sendiri. keponakan Zaskia Sungkar memang memiliki kedekatan khusus dengan Irwansyah dan istrinya.Kini harus terpisah karena Covid-19, Zaskia menuliskan pesan rindu yang panjang untuk keponakan yang kini sudah bak anak kandungnya.Kasus Covid-19 kini memang sedang melonjak hingga menelan banyak korban.Bahkan tak sedikit masyarakat yang terdampak karena meningkatnya kasus Covid-19.Zaskia Sungkar pun kini harus rela terpisah dengan keluarga besarnya karena pandemi ini.Tak bisa menahan rindu, Zaskia pun menuliskan pesan dan doa lewat media sosial miliknya.

Baca Juga: Keluarga Besar Irwansyah Serempak Terpapar Covid-19, Suami Zaskia Sungkar Ketar-ketir: Minta Doanya Ya..Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @zaskiasungkar15 pada Sabtu (10/7/2021).