Find Us On Social Media :

Hasil Keringatnya Banting Tulang Jadi Biduan Lari Semua ke Dompet Umi Kalsum, Ayu Ting Ting Ungkap Jatah Bulanan Ibunya Lebih dari Rp 100 Juta: Uang di Orang Tua Semua!

By None, Minggu, 11 Juli 2021 | 14:05 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Sejak namanya moncer di dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Ayu Ting Ting selama ini memang dikenal sebagai salah satu biduan dengan bayaran tertinggi.

Bahkan berkat kerja kerasnya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting disebut memiliki harta kekayaan mencapai Rp 200 miliar.Belum lagi ketambahan dengan penghasilannya di luar dunia hiburan seperti YouTube dan gurita bisnisnya.Sekali tampil di layar kaca, bayaran Ayu Ting Ting bisa capai puluhan hingga ratusan juta.Sayangnya, Ayu Ting Ting tak pernah menikmati penghasilan fantasisnya seorang diri.Rupanya masih ada rekening ayah ibu yang tiap bulannya kudu diisi.Melansir pemberitaan GridStar.ID, Ayu Ting Ting mengaku sama sekali tak pernah memegang uangnya.Semua hasil keringatnya selama ini selalu lari ke dompet sang ibu, Umi Kalsum.

Baca Juga: Disebut Kayak Cewek Murahan oleh Sosok Artis Pria Ini, Ayu Ting Ting Kelabakan hingga Salahkan Timnya: Ayu Murahan Banget Sih