Find Us On Social Media :

Rangkaian Acara Pernikahan dengan Lesti Kejora Terancam Ditunda, Rizky Billar Malah Unggah Foto Lawas Bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Tepat Setahun Gua Jadi Bahan Gibahan Warga Indonesia

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 11 Juli 2021 | 15:15 WIB

Pernikahan Rizky Billar Lesti Kejora terancam ditunda, sang aktor unggah foto bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya terancam ditunda.

Ditundanya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu disebabkan adanya aturan PPKM Darurat yang diberlakukan hingga 20 Juli mendatang.

Sebelumnya, acara pengajian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang harusnya digelar pada 4 Juli lalu terpaksa ditunda karena aturan PPKM Darurat.

Dengan demikian, maka rangkaian acara lainnya, seperti pesta lepas lajang, siraman, akad nikah, hingga resepsi pernikahan pun terancam diundur.

Sayang, hingga saat ini, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora, belum memberikan tanggapan terkait rencana pernikahan mereka mendatang.

Pasangan yang kerap disapa Leslar itu bahkan belum lama ini terlihat liburan bersama ke Puncak, Bogor.

Namun, baru-baru ini, Rizky Billar justu mengejutkan warganet lantaran postingan Instagram Story miliknya @rizkybillar, pada Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga: Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Alami Penundaan Gegara PPKM Darurat, Manajer sang Aktor: Cinta Mereka Lebih Kuat dari Peraturan Itu

Pasalnya dalam postingannya itu, Rizky Billar mengunggah foto lawas dirinya saat menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"Hari ini tanggal 10 Juli, tepat setahun gua jadi bahan gibahan warga Indonesia dan sekitarnya," tulis Rizky Billar dalam Instagram Story tersebut.

"Dan ada banyak momen yang sungguh luar biasa setelahnya," tulis Rizky Billar tepat di bawah foto lawas unggahannya.