Find Us On Social Media :

Napak Tilas Saat Dipersunting AHY sang Perwira TNI 16 Tahun Lalu, Annisa Pohan Kenang Pesta Pernikahannya yang Disambut Pedang Pora Nan Sakral: Maknanya Sangat Mendalam Bagi Pengantin

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 11 Juli 2021 | 17:12 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan - Napak Tilas Saat Dipersunting AHY sang Perwira TNI 16 Tahun Lalu, Annisa Pohan Kenang Pesta Pernikahannya yang Disambut Pedang Pora Nan Sakral: Maknanya Sangat Mendalam Bagi Pengantin

Grid.ID - Meskipun telah vakum dari dunia artis usai dipersunting Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, sosok Annisa Pohan nyatanya tak pernah sepi diperbincangkan.

Mengikat janji suci dengan AHY pada 8 Juli 2005 silam, Annisa Pohan baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-16.

Momen istimewa ini lantas membuat Annisa Pohan mengenang pesta pernikahannya bersama AHY yang saat itu masih menjadi perwira TNI.

Melansir Kompas.com, putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu dulunya tergabung dalam TNI Angkatan Darat.

Namun, ia lantas banting setir ke dunia politik pada tahun 2016.

Karenanya, tak mengherankan apabila pesta pernikahan Annisa Pohan dan AHY 16 tahun silam dimeriahkan dengan upacara pedang pora.

Rupanya upacara pedang pora ini meninggalkan kenangan mendalam bagi Annisa Pohan.

Melalui unggahan Instagramnya @annisayudhoyono pada Sabtu (10/7/2021) lalu, ibu 1 anak ini membeberkan makna di balik upacara pedang pora yang pernah dilakoninya dan suami.

Baca Juga: Bikin Video Romantis Peringati Anniversary 16 Tahun Pernikahan, Annisa Pohan Tuliskan Pesan Haru untuk AHY dan Sampaikan Kalimat Ini