Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Curhat Sandra Dewi yang Ngaku Bosan dan Iri dengan Wanita Lain, Hingga Paras Blasteran Halimah Agustina Kamil Semasa Muda yang Bikin Meleleh

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 12 Juli 2021 | 09:12 WIB

Berita Terpopuler hari ini: curahan hati Sandra Dewi, hingga sosok Halimah Agustina Kamil saat muda

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Senin (12/7/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama datang dari sosok Sandra Dewi tentang kehidupannya usai dinikahi seorang pengusaha muda, ada apa sebenarnya dengan sang artis cantik?

Kemudian, berita terpopuler berikutnya datang dari sosok Halimah Agustina Kamil yang dikenal sebagai mantan istri Bambang Trihatmodjo.

Meski sosoknya kini tak lagi muncul ke publik, namun paras cantiknya semasa muda sukses bikin netizen takjub, seperti apa penampilannya?

Selain dua berita terpopuler itu, ada pula kisah tentang aktor lawas yang meninggal karena kanker usus, penampilan terbaru Kim Jong Un, sampai kisah cinta Verrell Bramasta.

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

1. Putus dari Reino Barack Malah Ketiban Durian Runtuh Dinikahi Pengusaha Tajir, Sandra Dewi Malah Ngaku Bosan dan Iri dengan Wanita Lain: Gue Cuma Nyusuin Anak!

Aktris cantik Sandra Dewi kini memang diketahui sudah menikah.

Namun siapa sangka, sebelum menikah dengan suaminya sekarang, Sandra Dewi ternyata sempat menjalin hubungan pacaran dengan Reino Barack.

Meski begitu, hubungan keduanya justru berakhir kandas di tengah jalan dan Sandra akhirnya menikah dengan Harvey Moeis.

BACA SELENGKAPNYA >>>