Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Rehabilitasi Bukan di BNN, Kuasa Hukum: Sudah Diterbitkan Rekomendasi untuk Rehab Medis

By Rissa Indrasty, Senin, 12 Juli 2021 | 16:09 WIB

Nia Ramadhani saat dihadirkan di hadapan wartawan di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah mendapatkan rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi.

Selain informasi dari pihak kepolisian, Kuasa Hukum juga telah mengonfirmasi bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah mendapatkan rekomendasi untuk rehabilitasi.

"Setelah saya sudah dapat rekomendasi bahwa Alhamdulillah sudah diterbitkan rekomendasi untuk rehab medis, kemudian saya pamit, saya serahkan semua," ungkap Kuasa Hukum Wa Ode Nur Zainab, saat ditemui Grid.ID di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (11/7/2021).

"Saya yakin dan percaya bahwa Polres Jakpus bekerja profesional, karna sudah ada rekomendasi, harus segera ditindaklanjuti, karena kalau tidak ditindaklanjuti, resikonya juga berat buat mereka kalau terjadi sesuatu," paparnya.

Namun, hingga kini belum diketahui di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi.

Pasalnya, beredar pula isu bahwa Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi bukan di BNN.

Di samping itu, Wa Ode Nur Zainab juga tidak berkoordinasi pada pihak BNN dan belum berkoordinasi dengan pihak kepolisian perihal keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Dapat Perlakuan Istimewa Oleh Netizen, Kuasa Hukum: Ada Sanksi Sosial Masyarakat