Find Us On Social Media :

Azriel Kini Mampu Belikan sang Kakak Kado Mahal Pakai Uang Hasil Peras Keringat Sendiri, Aurel Hermansyah Bangga Bukan Main

By Mia Della Vita, Senin, 12 Juli 2021 | 20:01 WIB

Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Perayaan ulang tahun ke-23 Aurel Hermansyah pada 10 Juli kemarin tampaknya merupakan momen paling bahagia dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, Aurel Hermansyah dihujani kado mewah dari suami, teman, dan fans.

Bahkan saking banyaknya kado yang diterima Aurel Hermansyah, seakan tidak cukup semalam untuk membuka semua hadiah ulang tahunnya.

Namun karena sebelumnya Aurel sudah berjanji untuk membuat video unboxing kado dari teman dan fansnya, ia pun menyempatkan waktunya.

Dalam video yang diunggah pada Senin (12/7/2021) di kanal YouTube, Aurel membuka satu per satu kado yang memenuhi ruangan.

Dengan suara serak karena kelelahan, istri Atta Halilitar itu mengucapkan terima kasih dan menunjukkan hadiah yang didapatnya ke kamera.

Dari sekian banyaknya kado, ada satu hadiah yang cukup menarik perhatian Aurel. Yaitu hadiah dari adiknya, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Langsung Joget TikTok di Depan Mobil Mewah Hadiah dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sumringah Kegirangan