Find Us On Social Media :

Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai, Janda Muda Dirudapaksa 5 Pria dan Dibunuh, Terungkap Motif Pelaku

By Daniel Ahmad, Senin, 12 Juli 2021 | 19:56 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Seorang janda muda berinisial R ditemukan tewas mengambang di sungai dengan posisi telungkup di Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (7/7/2021).

Dilaporkan pergi dari rumah sejak hari Selasa (6/7/2021), R menjadi korban rudapaksa dan pembunuhan sekelompok orang.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin saat dikonfirmasi di TKP mengatakan, polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembunuh korban tak lama setelah identitas korban terungkap.

"Saat ditemukan tubuh korban mengalami luka tusuk sehingga kuat dugaan korban dibunuh dan diperkosa," kata Kasat Reskrim Polres Muba AKP Ali Rojikin dilansir dari Serambinews.com, Senin (12/7/2021).

Setelah 4 hari kejadian, Tim gabungan Spartan Crime Hunter Polsek Sanga Desa dan Polsek Muba, dikonfirmasi telah mengamankan 3 tersangka dalam kasus tersebut, yakni AL, RN, JN.

Ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Jirak, salah satu di antara ketiga tersangka bahkan disebut ada yang ikut evakuasi korban.

"Lalu satu tersangka ditangkap di Desa Panai atas nama AL sempat ikut mengevakuasi mayat korban dari dalam sungai," ungkap Ali.

Baca Juga: Pasutri Kena Rampok 5 Orang Tertutup Sarung, Istri Dirudapaksa dan Suami Dibacok