Find Us On Social Media :

Ikut Dihina Haters sampai Dibilang Bau Tanah, Suami Bunga Zainal Murka hingga Nyaris Perkarakan Netizen ke Polisi Gegara sang Istri Dihujat Pakai Kata Ini

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 13 Juli 2021 | 13:50 WIB

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sejak dipersunting oleh duda sekaligus produser tajir, kehidupan Bunga Zainal tak pernah hentinya jadi bahan hinaan netizen.

Bahkan baru-baru ini suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh, ikut kesal dengan hujatan dari haters yang dilontarkan kepada istrinya.

Bagaimana tidak? Selama 7 tahun menikah, rumah tangga Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh selalu terima nyinyiran dari warganet.

Apalagi ditambah jarak usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh yang terlampau jauh, banyak orang yang meragukan dengan pernikahan keduanya.

Tak tanggung-tanggung, suami Bunga Zainal juga pernah menerima perkataan bau tanah karena usianya yang tak lagi muda.

Selain itu, Bunga Zainal pun pernah mendapat hujatan yang tak sedap karena dirinya yang berusia muda dapat menaklukkan hati seorang duda tajir.

Gegara perkataan tak senonoh dari netizen, suami Bunga Zainal pun ikut geram dan kesal dengan perkataan tak menyenangkan yang diterima istrinya.

Baca Juga: Kembali Dihujat Gegara Foto Porsi Makanan hingga Dituding Ngirit, Bunga Zainal Semprot Balik Nyinyiran Netizen dengan Ucapan Tak Kalah Nyelekit hingga Bikin Melongo