Find Us On Social Media :

Sempat Berseteru dengan Ratu Rizky Nabila hingga Alami KDRT dari sang Suami, Nadia Christina Blak-blakan Bongkar Fakta Pernikahannya dengan Alfath Fathier

By Mahdiyah, Rabu, 14 Juli 2021 | 09:30 WIB

Kolase Foto Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Kisah cinta Alfath Fathier memang menyita perhatian publik.Betapa tidak? Dirinya sempat meninggalkan istri yang tengah hamil dan menikah dengan wanita lain, Nadia Christina.Nadia pun sempat wara-wiri bersama dengan Alfath Fathier dan membicarakan perseteruannya dengan Ratu Rizky Nabila.Namun, baru-baru ini, rumah tangga mereka agaknya kian retak.Pasalnya, Nadia mengungkap bahwa dirinya mengalami KDRT dari Alfath.Bahkan, hal itu terjadi saat dirinya tengah berjuang melawan Covid-19.

Baca Juga: Disebut-sebut Mendapat Karma Usai Rebut Alfath Fathier dari Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Buka SuaraKini Nadia pun memutuskan untuk berpisah dari sang suami.Baru-baru ini, Nadia blak-blakan membongkar fakta pernikahannya dengan sang pesepak bola.

Melansir kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa (13/7/2021), berikut fakta yang dibongkar oleh Nadia terkait pernikahannya dengan Alfath Fathier.